Senin, 17 Oktober 2016

10 fakta tentang biju yang harus di ketahui

10 fakta tentang biju yang harus di ketahui

10. Karakter Shukaku, Matatabi, Gyuki dan Kurama didasarkan pada binatang yokai (siluman) terkenal dalam mitologi Jepang (tanuki, nekomata, ushi-oni, dan kitsune).
Shukaku
9. Jika sejumlah besar cakra dari bijuu dipisahkan, maka cakra tersebut akan menjadi duplikat terpisah dari bijuu tersebut, dan mereka saling dapat berinteraksi.
cakra dari bijuu
8. Bijuu juga dikenal sebagai monster cakra.
monster cakra
7. Dalam episode Naruto Shippuden : Kizuna Drive, juga dikisahkan ada juga monster penjaga berkepala tiga yang hampir serupa bijuu. Monster ini merupakan penjaga Yumegakure, sama seperti bijuu monster ini juga berbentuk murni cakra.
 Kizuna Drive
6. Setelah kematian Rikudou Sannin para bijuu hidup terpisah, dan kelihatannya jumlah ekor mereka juga merupakan penanda level kekuatan mereka, seperti yang diyakini oleh Kurama.
Rikudou Sannin
5. Meskipun para bijuu terpencar ke seluruh dunia, sisa-sisa cakra mereka masih terdapat dalam tubuh Naruto. Hal ini menjadikan tubuh Naruto bisa menjadi semacam “ruang pertemuan” para bijuu.
Bijuu
4. Ada juga monster yang tidak memiliki ekor dan Shinno pun sempat menganggapnya sebagai bijuu. Meskipun, sebenarnya monster ini bukan bijuu asli, karena dia tidak lahir dari jyubi.
Shinno
3. Menurut Gaara, Shukakuakan bertambah kuat saat bulan purnama.
Shukakuakan
2. Para bijuu adalah makhluk cakra murni, mereka tidak bisa benar-benar dibunuh. Jika jinchuuriki mereka atau mereka sendiri yang mati, cakra para bijuu ini akan menyatu sendiri seiring berjalannya waktu.
Fakta tentang Bijuu
1. Beberapa shinobi non jinchuuriki disebut-sebut memiliki kemampuan cakra atau kekuatan setara para bijuu. Di antaranya adalah Kisame Hoshigaki, Madara Uchiha, Hashirama Senju, Raikage Ketiga, serta Raikage Keempat.

Bijuu

Kisame Hoshigaki
source : otakuart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar