Minggu, 16 Oktober 2016

fakta kematian anggota akatsuki

Fakta kematian daftar anggota akatsuki :

Kematian anggota akatsuki # Zetsu

Zetsu merupakan anggota akatsuki yang sebenarnya adalah dua karakter. karakter itu adalah zetsu hitam dan zetsu putih. keduanya mempunyai satu tubuh namun berbeda kemampuan. 

Kedua zetsu ini mampu bertahan sampai perang dunia shinobi. zetsu hitam membantu obito sedangkan zetsu putih mengendalikan kaptain yamato. kenapa yamato di kendalikan? simak ulasannya di gosip kematian yamato.

Untuk mengetahui seperti apa kematian zetsu kita simak saja episode naruto shippunden. disana kita akan menemukan video kematian anggota akatsuki zetsu.

Kematian anggota akatsuki #Konan

Konan mati di tangan kawan satu organisasi. dia harus mati ketika bertarung mmelawan tobi. pertarungan itu bermula saat tobi bertanya dimana mayat nagato dan yahiko. namun karena rasa kesetia kawanan konan, informasi yang di harapkan tidak di dapatkan tobi.

Pertempuran tidak terelakkan. keduanya memakai jutsu andalan mereka. sayang level konan belum sampai pada tingkatan obito. oleh karena itu dia mati terbunuh oleh shinobi bertopeng itu. dengan matinya konan maka mata yang ada pada nagato diambil dan di pasang madara palsu. 
Mata ini dia gunakan untuk mengendalikan patung gedou mazo.

Kematian anggota akatsuki #Kisame Hoshigaki

Kematian dari anggota akatsuki yang satu ini bisa di bilang sangat terhormat. dia mati saat menjalankan misi sebagai penyusup demi mendapatkan informasi di dalam pedang samehada yang selalu bersama killer bee jinchuriki ekor 8.

Ketika naruto berlatih untuk mengontrol kyubi dan berhasil dia bisa mendeteksi musuh yang bersembunyi. atau hawa jahat. dia mengetahui bahwa kisame menyatu dengan pedang samehada.  akhirnya kisame keluar dan di hadang guru alis tebal. pertarungan keduanya tidak terelakkan. namun pertarungan berhasil di menangkan guru guy. informasi yang di dapat kisame selama ini tetap sampai ke akatsuki dengan bantuan ikan paus yang dia buat.

Kematian anggota akatsuki #Nagato

Nagato adalah anggota akatsuki yang tidak pernah langsung bertarung di medan perang. dia hanya bersembunyi di satu tempat kemudian mengendalikan boneka mayat untuk bertarung.  Nagat sebenarnya sangatlah kuat. namun dia tidak mati karena bertarung melawan shinobi lain. akan tetapi dia mati karena kehabisan cakara untuk meghidupkan kembali orang orang desa konoha yang telah mati karena ulah akatsuki.

Kematian anggota akatsuki #Yahiko pain

Yahiko pain pernah di kabarkan sebagai pendiri akatsuki. pada awal era nagato, yahiko dan konan. mereka mendirikan sebuah organisasi yang bernama akatsuki. suatu ketika dia di jebak oleh desan hujan. kemudian mati disana.  setelah itu dia menjadi pemimpin akatsuki karena di kendalikan nagato.

Kematian anggota akatsuki #Itachi uciha

Itachi uciha di kabarkan mati di tangan adiknya sendiri. salah satu pertarungan kuat sasuke vs itachi uciha. pertarungan antar clan uciha di menangkan oleh sasuke. namun dia mati dalam keadaan yang terhormat.

Kematian anggota akatsuki #Deidara

Anggota akatsuki yang satu ini juga mati di tangan team taka. yaitu team sasuke, karin dan suigetsu. saya lupa ada satu lagi yang mempunya cakra senjutsu atau cakra alam. nah pertarungan deidara ini menggunakan teknik akhir. namun sasuke berhasil menghindar dengan bantuan kuchiyose ular sebagai tamengnya.

Kematian anggota akatsuki #Hidan

Sampai naruto tamat ternyata misteri kematian hidan belum terpecahkan. menurut kabar, jika seorang shinobi mati dan dia adalah shinobi yang kuat pasti mayatnya akan di cari dan di edo tensei oleh kabuto. yang kemudian di jadikan alat alias pasukan di perang dunia shinobi.

Namun yang terjadi malah sebaliknya. kita semua tidak mendapati dimana hidan bertarung . ini artinya hidan bisa masih hidup atau mayatnya memang tidak di temukan kabuto. menurut cerita yang saya ikuti hidan sebenarnya sudah di kalahkan oleh team ino shika chou. dengan kecerdasan milik clan naara.

Kematian anggota akatsuki #Kakuzu 

Kakuzu mati karena rasengan shuriken milik naruto. ketika itu memang dia dianggap sebagai shinobi akatsuki yang sedikit merepotkan. anggota akatsuki yang menguasai 5 elemen sekaligus. dia menguasai element api, air angin dan petir. 

naruto dan kawan kawan hampir kewalahan ketika bertempur dengannya. namun kesulitan itu tidak berarti apa apa ketika kakashi hatake menggunakan teknik dan strateginya untuk membunuh kakuzu.

Kematian anggota akatsuki #Sasori

Anggota akatsuki yang matinya di tangan keluarga sendiri adalah sasori. dia harus meregang nyawa di tangan neneknya sendiri yang bernama nenek chiyo. nenek chiyo menggunakan jutsu yang di kolaborasikan dengan jutsu sakura. al hasil mereka berdua bisa melumpuhkan satu anggota akatsuki tersebut.

Kematian anggota akatsuki #Orochimaru

Orochimaru tidak mati. sampai peperangan shinobi ke 4 dia masih tetap saja exis. berkat jutsu yang berlambang segitika itu.  segel kutukan yang ada di leher anko membuat dia bisa mengawasi sekitarnya tanpa di ketahui oleh musuh. 

Akan tetapi tidak semua orang dapat di tipunya, sasuke dengan kekuatan khusus mampu mendeteksi dimana dia dan mengembalikan dia menjadi manusia yang bertubuh sempurna lagi berkat segumpal daging yang diambilkan dari kabuto.

Kematian anggota akatsuki #Tobi / Obito uciha

Kematian tobi sangat menyedihkan dia harus rela mati di tangan orang yang selama ini dia anggap hebat. siapa lagi kalau bukan madara uciha. dia berusaha mati matian untuk mewujudkan cita cita madara namun siapa sangka jika ternyata dia hanya di jadikan boneka oleh madara. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar