Minggu, 16 Oktober 2016

fakta perang dunia ke 4

Fakta perang dunia ninja ke 4

Perang dunia ninja ke 4 yang di nanti adalah pertarungan naruto vs madara. kenapa? karena memang pertempuran ini yang sangat hebat. tapi bukan itu saja yang bisa kita dapat dari shinobi war ini. lho memang ada yang lain? ada dong.

Perang dunia ninja ke 4 di naruto shippunden merupakan sebuah episode yang paling di tunggu tunggu. setelah perang ini usai akan terjadi perdamian yang cukup lama. sebelum leader akatsuki yang baru muncul. di dalam perang shinobi ini ada beberapa fakta yang mengejutkan. ada yang sudah tahu?

Fakta perang dunia shinobi ke 4

perang dunia ninja ke 4

Fakta perang dunia shinobi #1 Pasukan aliansi shinobi vs madara


Desa yang sebelumnya tidak akur karena berebut bijuu dan jinchuriki kini sudah bergabung menjadi satu. 5 desa tersebut adalah iwakagure, konohagakure, tsunagakure, kirigakure dan kumogakure. pemimpin aliansi tersebut adalah tsubaku gaara dari tsunagakure. aliansi ini di bentuk untuk mengimbangi zetsu putih yang sangat banyak. jumlah zetsu membuat para kage mengambbil keputusan harus menyatukan kekuatan berharap menjadi lawan yang sepadan.

Fakta perang dunia shinobi #2 Nama nama bijuu di naruto shippunden


Saat bertarung melawan bijuu, naruto berusaha untuk menolong mereka dari rantai bjuu sehingga mereka bebas. dengan niat yang tulus tersebut akhirnya naruto di pilih oleh para bijuu sebagai pennerus dari rikudou sennin. saat bertemu dengan rikudou sennin dia di perkenalkan dengan bijuu. pertama kalinya naruto mengetahui nama nama bijuu tersebut. inilah nama nama monster berekor tersebut :

Shukaku (Ichibi - Shukaku) si Ekor 1

Bijuu ini Pertama kali muncul saat naruto vs gaara dan kemudian gaara mengeluarkan sukhaku Sebagai Jinchuuriki.


Matatabi (Nibi - Nekomata) si Ekor 2

Nekomata adalah Bijuu yang berbentuk kucing dan menguasai kekuatan kematian. Dia adalah peliharaan dewa kematian dengan sayap hitam raksasa.

Isobu (Sanbi - Isonade) si Ekor 3

Bijuu berekor tiga berbentuk seperti kura-kura dengan kekuatan yang mengerikan. Tapi si ekor tiga tidak memiliki kepandaian untuk mengontrol kekuatannya, sehingga kemampuannya hanya satu tingkat lebih tinggi dari hewan liar biasa. 

Son Goku (Yonbi - Sokou) si Ekor 4

Jinchuuriki dari bijuu berekor empat adalah seorang kakek yg bernama Roushi. Jinchuuriki ini menggunakan kombinasi banyak elemen.

Kokuo (Gobi - Houkou) si Ekor 5

Jinchuuriki dari bijuu berekor lima adalah seorang ninja yang bernama Han, tapi dia tinggal di desa iwagakure. 



Saiken (Rokubi - Raijuu) si Ekor 6

Jinchuuriki dari bijuu berekor enam adalah seorang ninja muda yang bernama Utakata dan temannya yang seti bernama hotaru. 

Lucky 7 Choumei (Nanabi - Kaku) si Ekor 7

Jinchuuriki dari bijuu ekor tujuh seorang kunoichi yang bernama fuu dan bertempat tinggal di desa takigakure.

Gyuuki (Hachibi - Yamata no Orochi) si Ekor 8

Jinchuuriki dari bijuu ekor tujuh seorang kunoichi yang bernama killer bee dan killer bee ini satu satunya yang bisa mengendalikan kekuatan bijuu sepenuhnya.

Kurama (Kyubi - Yoku) si Ekor 9
Diketahui bahwa Bijuu ini dulunya sangat tidak terkontrol dan merusak semua yang ada dihadapannya. Namun, akhirnya Bijuu ini disegel oleh Yondaime Hokage keempat atau Minato Namikaze di dalam tubuh bayi bernama Uzumaki Naruto.

Fakta perang dunia shinobi #3 Gerbang kematian guru alis tebal.

Hachimon adalah delapan titik tertentu dalam aliran chakra. Dasar akal gerbang chakra yaitu berasal dari batas tubuh & fungi di dalam nya. Hal ini membuat kondisi tubuh melemah.
Dengan latihan keras, seseorang dapat belajar bagaimana membuka gerbang ini & melampaui batas fisik mereka, namun kerusakan tubuh lah yang menjadi efek sampingnya.

Gerbang Kematian (死门, Shimon), yang terletak di jantung. Melepaskan gerbang ini menggunakan semua energi tubuh. Hal ini membuat jantung memompa pada daya maksimum dan melebihi kekuatan setiap gerbang lainnya. Pembukaan gerbang ini menjamin kematian pengguna sesaat setelah menggunak teknik itu.

Fakta perang dunia shinobi #4 Kebangkitan orochimaru

Sasuke dapat membangkitkan Orochimaru melalui segel Fuinjutsu yang terdapat di tubuh Anko.Orochimaru mengigit seseorang untuk menanamkan Segel Fuinjutsu, Orochimaru lalu memberikan beberapa dari chakra ke dalam Fuinjutsu tersebut dan hasilnya Orang yang terkena Fuinjutsu tersebut mendapatkan kekuatan istemewa yang lebih hebat dari sebelumnya. karena itulah Sasuke dapat membangkitkan Orochimaru, karena masih ada chakra dari Orochimaru.

Fakta perang dunia shinobi #5 Munculnya semua hokage konoha


Setelah membangkitkan orochimaru,sasuke meminta orochimaru untuk membuka segel Shiki Fujin dan membangkitkan para hokage yang sudah tersegel didalamnya.Dengan tujuan memastikan perkataan itachi,Orochimaru pun membebaskan 4 Hokage dan melakukan edo tensei dengan memakai zetsu putih yang ada dalam diri sasuke.

Fakta perang dunia shinobi #6 Sasuke team dan orochimaru memihak naruto.


Setelah mendengar cerita langsung dari hokage ke 3,Sasuke akhirnya faham dengan maksud dan tujuan itachi yang mati matian dengan mengorbankan clan dan dirinya demi kepentingan desanya.

Sebelumnya sasuke bingung dan terus bertanya tanya setelah mendengar cerita langsung dari itachi.Pada akhirnya Sasuke ingin membangkitkan hokage ke 3 dari segelnya dengan tujuan mendengar kesaksiannya langsung.

Fakta perang dunia shinobi #7 Daftar shinobi dengan kekuatan rikudou sennin.


Setelah Uchiha Obito disadarkan naruto dengan tujuan awalnya ingin menjadi Hokage.Madara pun berniat mengambil rinnengan dari mata obito dan menanamkan di mata madara.Madara pun berhasil mendapat kekuatan reikudo setelah menanamkan kedua rinnengan dimatanya.Kekuatan madara tak bisa tertandingi.

Disisi lain secara mengejutkan Naruto Dan Sasuke mendapatkan kekuatan dari Hagoromo atau Rikudou Sannin dengan ini Naruto dan Sasuke bisa mengalahkan Madara selain itu Naruto Dan Sasuke tentu saja mendapatkan kekuatan baru.

Naruto merupakan reinkarnasi dari Ashura yang memiliki Chakra alami yang kuat Naruto berkembang jauh saat mendapatkan kekuatan reinkarnasi ashura.sedang Sasuke berhasil mendaptkan kekuatan mata karna dia adalah reinkarnasi Indra yang memang dianugrahi kekuatan mata dan bakat bertarung dan berikut kekutan baru sasuke setelah mendapatkan kekuatan dari Rikudou Sannin.

Fakta perang dunia shinobi #8 Kaguya outsusuki


Kaguya bangkit kembali berkat Zetsu Hitam yang menyatu ke tubuh Madara. Melalui proses ini zetsu hitam yang merupakan kehendak kaguya, kemudian menyebarkan kehendaknya ke seluruh tubuh madara, lalu menyerap chakra yang di keluarkan oleh sulur Shinjuu dari dalam tanah. Penyerapan chakra yang besar ini membuat tubuh madara yang di selimuti kehendak kaguya membesar kemudian mengecil kembali membentuk sesosok manusia. Proses ini pun akhirnya membangkitkan putri Kaguya dengan mengorbankan tubuh Madara .

Fakta perang dunia shinobi #9 Identitas zetsu sebenarnya.

Kejutan lain adalah ternyata sebelum kaguya disegel oleh kedua anaknya ternyata kaguya melahirkan zetsu hitam.Dan zetsu hitampun menghasut madara untuk mendirikan Akatsuki lewat Uchiha Obito dan Nagato.

Sedangkan Zetsu putih adalah korban madara dari genjutsu Mugen Tsukoyomi.Mugen Tsukuyomi adalah genjutsu yang mengerikan. Genjutsu ini hanya bisa digunakan dengan menyatukan sembilan bijuu menjadi bentuk aslinya yaitu juubi. Madara merencanakan jutsu ini untuk mengendalikan dunia shinobi, dengan menjadikan dirinya jinchuriki dari juubi dan memperoleh kekuatan yang sangat dasyat.

Fakta perang dunia shinobi #10 Bangkitnya susanoo kakashi hatake


Setelah Obito dibunuh oleh kaguya,ia sempat memberikan mata yang satunya lagi untuk Hatake kakashi.Hatake kakashi pun memeperoleh kekuatan yang luar biasa dan hatake kakashi bisa menciptakan Susano sempurna hampir mirip dengan susano yang diciptakan Uchiha madara.

Selain Susano Hatake Kakashi pun mampu mengeluarkan kamui sempurna dan dapat beralih dimensi menembus objek seperti yang dilakukan Uchiha Obito.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar