Senin, 17 Oktober 2016

clan clan kuat di anime naruto

klan klan kuat di anime naruto
Klan klan dalam cerita Naruto memang beraneka ragam. Setiap klan memiliki kemampuan khusus yang hanya bisa dikuasai oleh anggota klan itu sendiri. Kali ini, kita akan bahas klan klan terkuat di naruto shippuden. 

Senju Clan


klan naruto terkuatKlan Senju adalah klan terkuat di Konoha. Klan Senju dipimpin oleh Hashirama Senju (Hokage Pertama). Bersama Uchiha, Senju membentuk desa. Namun, perdamaian itu tidak berlangsung lama. Uchiha Madara berusaha mengambil alih kekuasaan. Namun usahanya gagal, Ia dikalahkan oleh Hashirama Senju di Lembah Kematian (Death Of Valley).
Kebanyakan Hokage berasal dari Klan ini yaitu: Hashirama Senju (Hokage pertama), Tobirama Senju (Hokage Kedua), Tsunade (Hokage Kelima). Klan Senju mencetuskan keyakinan Will Of Fire (tekad api), Hashirama Senju adalah ninja dengan kekuatan elemen kayu. 


Uchiha Clan

klan uchiha klan terkuat
Klan Uchiha adalah klan yang memiliki kemampuan mata yang sangat hebat, setiap orang memiliki sharinggan yang berbeda beda. Bagi Uchiha yang mampu membangkitkan Mangekyou Sharinggan, akan bisa menggunakan jurus Susano'o. Jurus dari Mangekyou Sharinggan bermacam macam berbeda setiap orang. Itachi mampu menggunakan Amaterassu dan Tsukoyomi, Sasuke mampu menggunakan Amaterassu, Genjutsu Shharinggan, dan Complete Susano'o, karena Sasuke berhasil membangkitkan Rinnegan Choku Tomoe.
Obito mampu menggunakan Kamui, sementara Madara mampu menggunakan Complete Susano'o   

Uzumaki Clan

klan uzumaki klan naruto shippuden
Klan Uzumaki adalah klan dengan kemampuan penyegelan yang kuat. Anggota klan Uzumaki dipercaya untuk menjadi Jinchuriki Kyuubi. Anggota klan Uzumaki memiliki ciri khas berupa rambut berwarna merah, kecuali Naruto. Klan Uzumaki juga memiliki penyembuhan yang kuat contohnya  Karin dan Kushina. Kenapa Kushina? karena saat Kyuubi diekstrak dari tubuhnya, ia tidak langsung mati. Ia bahkan masih bisa menahan Kyuubi dengan cakranya sebelum akhirnya disegel ke Naruto.

 Hyuga Clan


klan terkuat di narutoKlan Hyuga memiliki kemampuan khusus. Mereka memiliki Byakugan. Dengan Byakugan, mereka bisa melihat musuh yang jauh dan juga mampu melihat aliran chakra. Jurus klan Hyuuga antara lain Kaiten, Juken, Hakke Rokujuyon Sho dan lain lain. Dahulu, klan Hyuga terbagi menjadi keluarga atas, dan keluarga bawah. Namun, setelah Perang Dunia Shinobi Ke 4 hal itu tidak berlaku lagi. Anggota klan Hyuga antara lain: Hyuga Hinata, Hyuga Neji, Hiashi Hyuga, Hizashi Hyuga, Hyuga Hanabi dan masih banyak lagi.

Nara Clan

klan klan di naruto
Klan Nara adalah klan yang memiliki jurus spesialis bayangan. Jurus bayangan ini bisa menghentikan gerakan lawan. Pada level tinggi, jurus ini mampu membentuk jarum tajam yang akan membunuh musuh. Kelemahan dari klan Nara adalah mereka tidak bisa menggunakan jurus ini jika tidak ada cahaya. Anggota dari klan Nara antara lain: Shikaku Nara, Nara Shikamaru, Joshino Nara, dan masih banyak lagi. Jurus klan nara antara lain :Kagemane No Jutsu, Kage Kubishibari No Jutsu


Akimichi Clan 

ninja dari klan terkuat
Klan Akimichi adalah klan yang dapat mengubah kalori menjadi chakra. Klan Akimichi mampu memperbesar bagian tubuhnya. Jurus ini menguras banyak chakra, itulah sebabnya mereka banyak makan untuk menambah energi. Anggota klan Akimichi antara lain: Akimichi Choza, Akimichi Chouji, Torifu Akimichi dan banyak lagi. Jutsu yang dimiliki klan Akimichi : Bubun Baika No Jutsu, Ikudan Sensha, Cho Baika No Jutsu, Daburu Nikudan Sensha dan lain lain

Yamanaka Clan 

klan paling kuat
Klan Yamanaka adalah klan yang mampu mengambil alih tubuh lawan, saat menggunakan jutsu ini, klan Yamanaka akan kehilangan kesadaran. Anggota klan Yamanaka antara lain: Ino Yamanaka, Yamanaka Inoichi, Santa Yamanaka. Klan Yamanaka juga mampu untuk mendeteksi keberadaan lawan

Aburame Clan


klan paling hebat di narutoKlan Aburame adalah klan yang memiliki kemampuan ninjutsu serangga. Anggota klan ini bersifat dingin, tertutup, tappi jenius. Mereka selalu mengenakan pakaian yang tertutup. Anggota klan Aburame antara lain : Aburame Shino, Shibi Aburame, Muta Aburame, Shikuro Aburame, Torune dan lain lain. Jurus klan Aburame antara lain: Mushi Bunshin No Jutsu, Kikaichu No Jutsu, Mushidama. Keahlian klan Aburame adalah memantau dan memata matai musuh.

Inuzuka Clan

klan di naruto terlengkap
Klan Inuzuka adalah klan yang menyayangi anjing. Mereka menjadikan anjing sebagai teman. Mereka bekerja sama dengan anjing kesayangan mereka untuk menciptakan jutsu baru. Anjung peliharaan mereka bukanlah anjing biasa, melainkan anjing ninja yang memiliki ukuran tubuh yang besar. Anggota klan Inuzuka antara lain: Hana Inuzuka, Kiba Inuzuka, Tsume Inuzuka. Jurus klan Inuzuka antara lain: Jujun Bunshin, Dainamikku Makingu, Gatsuga, Gatenga, Garoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar