Kamis, 13 Oktober 2016

7 mata terkuat di anime naruto

Variasi kemampuan mata yang ada di Naruto pastinya membuat kita mengira-ngira manakah yang paling kuat. Tak perlu berlama-lama, silakan simak daftar berisi kompilasi mata terkuat di Naruto berikut dalam urutan yang telah disesuaikan berdasarkan tingkat kemampuan masing-masing!
1.byakugan
Hasil gambar untuk byakugan

byakugan merupakan kekuatan mata yang hanya dimiliki oleh garis keturunan hyuga,salah satu kemampuan dari byakugan adlah mampu melihat keberadaan seseorang dari jauh,dan juga mampu melihat titik  alian cakra makhluk hidup yang lain. 
2.shringan
Hasil gambar untuk sasuke complete sharingan     sharingan merupakan kekuatan mata yang hanya di miliki oleh garis keturunan uchiha. salah satu dari kemampuan sharingan adalah mampu melihat pergerakan seseorang dengan cepat,dia juga mampu membuat seseoarng masuk kedalam dunia genjutsu.
3.mangekyou shringan
  Hasil gambar untuk mangekyou sharingan sasuke
mangekyou sharingan merupakan kekuatan mata yang levelnya sudah berada di atas sharingan..syarat untuk mendapatkanya mata ini adalah penguna harusmeraskan kebencian dan juga kesedihan yang amat dalam,tanpa harus membunuh teman terdekat. kekuatan dari mangekyou sharingan adalah dapat membangkitkan susano'o.

4.tenseigan

Hasil gambar untuk tenseigan
tenseigan merupakan kekuatan mata yang hanya dimiliki oleh clan otsutsutki.  namun untuk membankitkan kekuataan mata tenseigan dibutuhkan campur tangan clan hyuga..seperti yang sudah kita lihat sendiri pada naruto the last movie kemampuan dari mata tenseigan memang sangat kuat,bahkan hampir menyamai rinnegan.
5.rinnegan
     Gambar terkait

rinnegan merupakan kekuatan mata yang hanya bisa di bangkitkan jika dna indra menyatu dengan dna ashura..sama dengan madara yang mencampurkan selnya dengan sel hashirama...kemampuan dari mata ini memang sangat menakutkan ,apa lagi jika kedua mata yang digunakan oleh pemilik aslinya..

6.sasuke rinnegan

Hasil gambar untuk sasuke rinnegan















Sharingan kiri Sasuke Uchiha menjadi Rinnegan ketika roh Hagoromo memberi setengah dari chakranya untuk Sasuke.[12] Rinnegannya memiliki enam tomoe berbeda dengan bentuk pertama yang juga beriak. Jika terlalu sering digunakan dan cukup lemah, Sasuke Rinnegan sementara akan kehilangan tomoe dan kekuatan penuh sampai terisi kembali. Periode pengisian tampaknya menjadi salah satu yang sangat panjang.[13] Sasuke juga akan kehilangan kemampuan untuk bahkan membentuk Mangekyo Sharingannya dan mengakses kekuatannya sampai mereka telah diisi ulang
7.rine-sharingan
Hasil gambar untuk rinne sharingan


Dojutsu ini pertama kali diwujudkan oleh Kaguya Ōtsutsuki setelah memakan buah Shinju, dan kemudian oleh Ekor-Sepuluh, entitas gabungan dari Kaguya dan Shinju. Madara Uchiha, setelah mengambil kedua Rinnegannya sendiri dan mendekati bulan, membangunkan dōjutsu ini di dahinya, sehingga dia melemparkan Tsukuyomi Tidak Terbatas.[3] Sebagai hasil dari tindakan Zetsu Hitam, tubuh Madara kemudian menjadi wadah untuk dibangkitkan Kaguya, yang mempertahankan Rinne Sharingan dalam dirinya sendiri sebagai mata ketiga.[4]Setelah Naruto dan Sasuke membuat kontak fisik dengan Kaguya, mereka mengaktifkan Enam Jalan — Chibaku Tensei dan mata ketiganya ditutup oleh kelopak mata horisontal di bawah pengaruh fūinjutsu tersebut. kemampuan dari mata ini adalah Rinne Sharingan memiliki kekuatan mata Sharingan, [6]dan dapat digunakan untuk melemparkan Tsukuyomi Tidak Terbatas,[3] genjutsu sangat kuat yang efeknya hanya dapat dilawan oleh Rinnegan dan dapat dihalau hanya dengan chakra dari sembilanmonster berekor dan Rinnegan bersama-sama.[7][8][9] Menggunakan dojutsu ini, Kaguya dapat juga menteleportasikan dirinya dan orang lain pada serangkaian dimensi alternatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar