Kamis, 13 Oktober 2016

7 Karakter Naruto Yang Memiliki Susano'o Terkuat

Serial anime Naruto Shippuden begitu populer dan seru dengan jalan ceritanya, banyak yang gemar menonton serial anime naruto bukan hanya anak kecil semua orang juga suka menonton diantaranya remaja maupun dewasa. Jutsu atau jurus dalam serial anime naruto memiliki efek animasi yang begitu bagus jadi penggemar akan merasa tertarik dan terpukau untuk melihatnya, apalagi jutsu milik clan Uchiha yaitu Susanoo dengan bentuk animasi seperti monster itu merupakan jutsu yang cukup kuat.

Susanoo merupakan makhluk humanoid raksasa yang terbuat dari chakra yang mengelilingi penggunanya dan bertarung dengan kontrol mereka. Jutsu ini adalah kemampuan terkuat bagi pengguna yang memiliki Mangekyo Sharingan, dan bahkan merupakan teknik yang langka untuk dikuasai. Untuk menggunakan teknik ini di butuhkan jumlah cakra yang besar, mengingat jutsu ini memiliki kekuatan yang beasr untuk bertahan maupun menyerang.
1. Hagoromo Ōtsutsuki
Susano'o Hagoromo Otsutsuki
Susano'o Hagoromo Otsutsuki
Ternyata susano'o sudah tercipta pada zaman dahulu ketika anak kembar paling tua dari Kaguya Otsutsuki yaitu Hagoromo. Pada waktu itu kedua anaknya yaitu Hagoromo Otsutsuki dan Hamura Otsutsuki menentang ibunya untuk menghentikan ritual pohon suci tetapi ibunya menolak tentu saja hal tersebut memunculkan masalah yang mengakibatkan peperangan antara anak dan ibu. Kaguya Otsutsuki membangkitkan juubi ekor 10 yang terbentuk dari pohon suci, pada episode Naruto Shippuden 462 ternyata muncul sebuah susano'o yang menghadapi juubi.

Setelah di pikir Hagoromo adalah pemilik mata sharingan yang bangkit ketika ia marah, karena perempuan yang ia cintai di jadikan ritual pohon suci. Kemcunculan susano'o tersebut misterius karena cerita dalam episode tersebut singkat tapi sudah di pastikan bahwa pemilik mata sharingan lah yang mampu membangkitkan susano'o tersebut.

2. Indra Ōtsutsuki‎
Susanoo Indra Otsutsuki‎
Susanoo Indra Otsutsuki‎
Susanoo terkuat berikutnya adalah milik leluhur klan uchiha yaitu Indra Otsutsuki. Dalam usia muda indra di akui sebagai anak berbakat bahkan di mata ayahnya sekalipun yang legendaris. Setelah mewarisi energi spiritual dan cakra kuat ayahnya, indra mempunyai versi dojutsu "Teknik Mata" dari ayahnya Sharingan. Kemudian indra mengembangkannya ke tingkat Mangekyo Sharingan.

Dengan itu, Indra merupakan pengguna yang bisa mengaktifkan Susanoo kedua, serta Susanoo milik indra bisa terwujud dalam bentuk stabil "final" atau bisa di katakan sempurna. Meskipun kekuatan Susanoo dari Indra tidak diketahui, namun karena reputasinya pada masa lalu yang memiliki kemampuan yang cukup hebat, wajar jika saya masukkan di urutan pertama apalagi dia merupakan nenek moyang dari Susanoo

3. Madara Uchiha
Susanoo Madara Uchiha
Susanoo Madara Uchiha
Susanoo terkuat berikutnya adalah milik Madara yang mempunyai warna biru. Madara Uchiha merupakan reinkarnasi dari Indra Otsutsuki jadi wajar saja madara memiliki kekuatan yang menakutkan dan menjadi pengguna Susano'o terkuat kedua menurut saya. Seperti anggota klan uchiha lainnya, Madara di kenal dengan ambisiusnya dalam menggapai apa yang ia inginkan.

Susanoo milik Madara dapat memotong gunung dalam sekali tebasan, menjatuhkan meteorit, dan bahkan Suanoo Madara bisa menirukan bunshin penggunanya. Tampilan dari Susanoo Madara Uchiha yaitu memiliki kedua sayap dan memagang samurai yang cukup panjang untuk menebas musuhnya.

4. Sasuke Uchiha
Susanoo Sasuke Uchiha
Susanoo Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha merupakan reinkarnasi berikutnya dari Indra Otsutsuki setelah Madara Uchiha meninggal, kekuatan Indra memang tidak main-main karena kekuatan yang di miliki begitu kuat dan besar. Susanoo milik Sasuke berwarna ungu dan setelah Sasuke terbiasa menggunakannya Susanoo milik Sasuke biasanya menggunakan senjata panah yang mengeluarkan cakra hitam seperti amaterasu yang apinya tidak bisa padam.

5. Itachi Uchiha
Susanoo Itachi Uchiha
Susanoo Itachi Uchiha
Itachi Uchiha adalah kakak dari Sasuke Uchiha yang pada saat dulu Itachi merupakan anak yang berbakat dan di sayangi oleh ayahnya. Uchiha Itachi lebih dulu bisa mengeluarkan susanoo dari pada sasuke, Susanoo milik Itachi berwarna orange dan memiliki senjata pedang yang bernama totsuka yang merupakan pedang penyegel dan senjata lain yang di gunakan untuk bertahan adalah sebuah tameng yang bernama Yata Mirror.

6. Kakashi Hatake
Susanoo Kakashi Hatake
Susanoo Kakashi Hatake
Kakashi Hatake merupakan ninja yang cukup cerdik dan juga berprestasi, Kakashi memiliki satu mata sharingan yang di beri oleh temannya yang berasal dari klan uchiha yaitu Obito Uchiha. Meskipun bukan keturunan dari klan uchiha Kakashi mampu mengaktifkan Susanoo, maka dari itu Kakashi Hatake adalah satu-satunya ninja yang bukan keturunan Uchiha yang dapat membangkitkan Susanoo.

Kakashi dapat mengaktifkan Mangekyo Sharingan setelah memiliki kedua mata sharingan yang di beri oleh Obito pada saat melawan Kaguya Ōtsutsuki. Susanoo milik Kakashi memiliki ciri khas seperti penggunanya yaitu memiliki goresan luka di matanya. Kemampuan yang dimiliki Susanoo Kakashi adalah memiliki kemampuan Kamui dan Kamui Shuriken yang dapat memindahkan serangan secara cepat.

7. Shisui Uchiha
Susanoo Shisui Uchiha
Susanoo Shisui Uchiha
Memang Shisui Uchiha jarang tampil dalam film serial anime Naruto Shippuden. Shisui tidak sengaja bisa membangkitkan Susanoo karena terdesak saat berusaha kabur dari pembunuh bayaran saat itu usia Shisui masih sangat muda. Kenapa Susanoo milik shisui berada di urutan paling akhir? karena dengan alasan ia sudah mati dahulu jadi ia tidak dapat lagi mengembangkan kekuatannya. Susanoo dari Shisui Uchiha memiliki warna dominan hijau.

Sekian artikel tentang Susanoo dari serial anime Naruto Shippuden, yang kalian pasti penasaran siapa saja yang mempunyai susanoo terkuat. Untuk penggemar Naruto Shippuden pasti rata-rata sudah mengetahuinya, jadi jika saya ada salah kata mohon maaf. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar